Untukmu yang Duduk Sambil Diskusi…!

Maestro balada Indonesia, Iwan Falls, melaluli tembang Surat buat Wakil Rakyat mengingatkan tentang tugas utama anggota dewan. Tembang yang sudah melegenda itu selalu terngiang dan akan menjadi themasong jika ada hal yang berkaitan dengan legislator.

Untukmu yang duduk sambil diskusi//Untukmu yang biasa bersafari//Di sana//Di gedung DPR…

Kamis, 14 Juli, Panitia Khusus Pelayanan Kesehatan DPRD Pangkep (Pansus DPRD) melakukan rapat kerja dengan pihak Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah Pangkep (RSUD) dengan sejumlah Organisasi Masyarakat Sipil (OMS).

Di kesempatan ini tentu memungkinkan terjadinya dengar pendapat dari pihak legislatif, eksekutif (Dinas Kesehatan dan RSUD), dan masyarakat sipil. Sebagai upaya dalam memikirkan dan memberikan solusi untuk perbaikan pelayanan kesehatan di Pangkep.

Koalisi OMS yang didukung sejumlah lembaga: Komite Komunitas Demokrasi Pangkep (KKDP), Koalisi Perempuan Indonesia (KPI), Himpunan Mahasisa Islam (HMI), Stand Up Indo Pangkep, dan Aisyiyah Pangkep. Sebelumnya telah melakukan perumusan rekomendasi yang akan diserahkan ke Pansus DPRD Pangkep.

Foto oleh: Nhany Rachman, Jamaluddin M, dan Ahmad Ardian

Satu sudut situasi rapat
Satu sudut situasi rapat
pansus 6
Kabar dari RSUD Pangkep disampaikan Kepala RSUD, dr Baharuddin

 

pansus 5
Penjelasan dari Dinas Kesehatan oleh dr Indri

 

PANSUS 7
Suara masyarakat sipil (Syahrul Syaf)

 

pansus
Rekomendasi buat wakil rakyat (Pansus Pelayanan Kesehatan DPRD) di serahkan oleh Hania (KPI)
X

Pin It on Pinterest

X
Share This