Alhamdulillah, Lindsay Lohan Menjadi Muslim

Lindsay Dee Lohan akrab saya sapa Adinda Lilo, beberapa saat lalu dikabarkan telah memeluk Islam. Belum ada klarifikasi secara langsung kepada saya terkait berita ini tetapi di akun sosial medianya, Instagram, menuliskan: Alaikum Salam, telah melahirkan spekulasi dari awak media.

Artis Hollywood ini sejatinya publik figur. Kehidupan hari-harinya diliputi pesta hura-hura dan beberapa kali terlibat perebutan pasangan lelaki. Saya ingat beberapa saat lalu dia terlibat pertengkaran sengit dengan Paris Hilton karena Stavros.

Paris Hilton memang dikenal sangat dekat dengan Lilo. Paris adalah pewaris tahta dari Hilton Hotel Corporation yang melayani 139 juta pengunjung tiap tahunnya dan telah hadir di 49 negara, salah satu cabang hotelnya yang cukup fenomenal adalah Hilton Makkah. Terletak di jantung kota tanah haram yang menawarkan pemandangan Masjidil Haram dan Kakbah. Paris Hilton menuai puncak popularitasnya saat video hot hubungan pribadinya dengan Rick Solomon beredar luas di internet.

“Lilo pemeras cinta pada pria,” tuduh Paris Hilton.

Terang saja membuat Lilo geram.

“Paris wanita murahan ia begitu mudahnya menyerahkan tubuhnya pada banyak pria,”balas Lilo.

Semoga berita tentang keislamanmu benar, dinda.

Lindsay Lohan memiliki kepedulian sosial. Keperihatinannya terhadap pengungsi Suriah yang hingga saat ini dilanda perang saudara sangat tinggi. Salah satu media menuliskan bahwa tak hanya mengungkapkan kalimat-kalimat mutiara lewat akun sosmednya tetapi ia juga terjung langsung ke tempat pengungsian rakyat Suriah di Turki. Ia pun pernah dihadiahi sebuah jilbab oleh pengungsi Suriah dan langsung dikenakan.

Semoga berita tentang keislamanmu benar, dinda. Semoga pula dirimu bergaul dengan muslim yang ramah dan tidak menjadikanmu muallaf yang tiba-tiba bisa menjadi ustazah sebagaimana di negeri abangmu ini.

Saya dengar engkau akan pindah domisili ke Dubai, Uni Emirat Ara, negara adalah surga dunia. Tak terbilang banyaknya tempat-tempat yang bisa membuatmu tetap khusyuk beribadah. Saya mengenal pantai Jumeirah lewat You Tube. Engkau bisa tetap berbikini sambil menjalankan rumah produksimu.

Dinda Lilo, tetaplah mengutuk terorisme sebagaimana ucapanmu: “Kami mengutuk terorisme, Insya Allah”.

*

Gambar: Instagram

mm

Muhammad Ramli Sirajuddin

Penulis lepas sekali. Mampu membedakan jenis kopi dengan mencium aromanya meski berjarak 100 m

X

Pin It on Pinterest

X
Share This